Hotel Sion Bromo


Hotel Sion Bromo


Hotel Sion Bromo | Hotel Bromo. Sion Hotel Bromo merupakan penginapan atau hotel Bromo yang berlokasi sekitar 2 kilo meter dari objek wisata Bromo. Hotel Sion cocok buat tempat anda menginap di kawasan Bromo karena berada di lokasi yang sangat strategis dan nyaman untuk bermalam. Hotel Sion jarak dari kawasan obyek wisata bromo 10km biasanya hotel sion sebagai alternatif bermalam di kawasan bromo untuk wisatawan yang bermalam.

Hotel Sion Bromo


http://bromotourmidnight.blogspot.com


Hotel Sion Bromo, adalah hotel di kawasan Wisata Gunung Bromo tepatnya di Jalan raya Bromo Desa Wonokerto – Ngadisari Kec. Sukapura Kabupaten Probolinggo. Masing – masing kamar di hotel Sion Bromo sudah dilengkapi berbagai fasilitas untuk kenyamanan anda selama menginap. Adapun fasilitasnya adalah : television, fridge, hot shower,private bathroom,  etc.

Info untuk harga, voucher Hotel Sion Bromo di kawasan Hotel Bromo silahkan hubungi kami di Wisata Bromo tempatnya Paket Wisata Bromo terlengkap terpercaya serta di jamin kualitasnya. Selain Itu Kami Juga Menyediakan Paket Wisata Gunung Bromo Murah (Wisata Gunung Bromo 2 Hari 1 Malam dan Wisata Bromo Midnight). dan semua Paket yang kami tawarkan akan selalu ditemani Jeep Bromo Tour dengan keunikan wisata gunung bromo ( lihat Sewa Jeep Bromo Murah dan Hemat)

Hotel Sion Bromo


Paket Wisata Menarik Lainnya:
Paket Wisata Bromo Midnight Tour
Paket Wisata Bromo Murah
Paket Wisata Bromo Bulan Madu
Paket Wisata Bromo Trekking Kawah Ijen
Paket Wisata Bromo Malang Batu

Tidak ada komentar: