Hotel Lava View Bromo


Hotel Lava View Bromo


Lava View Lodge - Hotel Bromo | Hotel Lava View adalah salah satu hotel *3 yang berada didaerah cemara lawang dengan tempat yang strategis dan sangat dekat puncak Mentigen. Mentigen adalah suatu tempat alternatif untuk melihat sunrise di pagi hari. Lava View Lodge Hotel Bromo adalah Hotel Favorit untuk kalangan menengah ke atas karena lokasinya yang nyaman serta pelayanan yang ramah. jika hotel ini full alternatif lain adalah anda bisa tinggal di Hotel Bromo Permai Dan Hotel Cemara Indah Serta Hotel Cafe Lava.

Lava View Lodge Hotel Bromo




Lava View Hotel Bromo adalah lokasi pilihan ideal untuk menginap, memulai dan melihat matahari terbit yang di temani team wisata bromo di lokasi pondok dengan pemandangan luar biasa menghadap ke Gunung Kawah Bromo termasuk Gunung Batok dan Gunung Kursi. Pondok ini menawarkan ruang keluarga yang unik, bungalow, superior dan standard Superior. Ruang mandi dilengkapi dengan air dingin dan panas. Catering restaurant berbagai menu Eropa dan makanan khas Indonesia. Hal ini terkenal dengan staff yang ramah dan sangat membantu.

Sejak dari awal pondok ini dikelola oleh Bapak Edy Siswanto dan didukung oleh Bapak Fatkhur sebagai pemilik dari hotel Lava View. tidak ada salahnya jika anda berwisata ke gunung bromo dan memilih lokasi yang pas dan nyaman, oleh karena itu Paket wisata bromo selalu memberikan yang terbaik untuk perjalanan travel liburan wisata anda ke gunung bromo.

Info untuk harga, voucher Lava View Lodge Hotel Bromo di kawasan Hotel Bromo silahkan hubungi kami di Wisata Bromo tempatnya Paket Wisata Bromo terlengkap terpercaya serta di jamin kualitasnya. Selain Itu Kami Juga Menyediakan Paket Wisata Gunung Bromo Murah (Wisata Gunung Bromo 2 Hari 1 Malam dan Wisata Bromo Midnight Murah). dan semua Paket yang kami tawarkan akan selalu ditemani Jeep bromo dengan keunikan wisata gunung bromo (lihat Sewa Jeep Bromo Murah dan Hemat)

Hotel Lava View Bromo


Paket Wisata Menarik Lainnya:
Paket Wisata Bromo Midnight Tour
Wisata B29 Argosari Lumajang
Paket Wisata Bromo Bulan Madu atau Honeymoon
Paket Wisata Bromo Trekking Kawah Ijen
Paket Wisata Bromo Malang Batu

Tidak ada komentar: