Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura

Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura 2 Hari 1 Malam


Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura 2 Hari 1 Malam | Bromo Tour Madakaripura Waterfall | Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura | Paket Wisata Bromo Madakaripura, Wisata Gunung Bromo, keindahan alam yang ditawarkan selalu membuat orang yang berlibur dan tour wisata ke Gunung Bromo memberikan kesan yang tidak terlupakan.Keindahan Bromo Sunrisenya, Lautan pasir yang indah, Kawah yang bersemburkan asap bercampur bau blerang, Pasir Berbisik serta Padang Rumput savanah yang lebih sering dikenal dengan sebutan bukit savanah teletubbies.

Paket Wisata Bromo Madakaripura


http://bromotourmidnight.blogspot.com


Paket Wisata Bromo Air terjun Madakaripura dengan durasi trip 2 hari 1 malam akan memberikan anda kepuasan yang tidak akan pernah terlupakan dengan pesona obyek wisata gunung bromo yang sangat eksotis dan air terjun madakaripuran tentunya.

Detail Program Paket Wisata Bromo Tour Air Terjun Madakaripura 2 Hari 1 Malam sebagai berikut:
Hari 1: Surabaya/Malang – Air Terjun madakaripura
Staff kami yakni bromotourmidnight akan menjemput anda di Surabaya kemudian menuju ke tempat wisata Air Terjun Madakaripura Waterfall (satu jalur menuju obyek wisata Gunung Bromo via Lumbang), setelah cukup puas menikmati wisata ini kemudian dilanjutkan menuju Cemoro Lawang Bromo. Dari Lokasi air terjun madakaripura ke Gunung Bromo sekitar 1 jam, check in hotel di Bromo, selanjutnya acara bebas.

Hari Ke – 2 : Wisata Bromo Sunrise – Bromo Tour – Surabaya/Malang
Wisata Bromo dimulai pada pukul 03:30 dengan Sewa Jeep Bromo yang akan membawa Anda ke Puncak Penanjakan. Spot terbaik untuk menikmati matahari terbit dengan pemandangan Gunung Bromo dan  Gunung Semeru serta Gunung Batok. Setelah menikmati Matahari terbit kembali ke Jeep /Hardtop dilanjutkan ke Gunung Bromo untuk melihat Kawah Bromo, dari parkiran Jeep berjalan kaki sekitar 30 menit atau sewa kuda samapai anak tangga Gunung Bromo, menikmati Kawah Bromo dari bibir kawah sampai puas, kemudian kembali ke hotel untuk makan pagi, bersih-bersih diri dan berkemas kemudian di antar kembali kota Surabaya. program Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura 2 Hari 1 Malam berakhir.

Demikian Artikel Tentang Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura 2 Hari 1 Malam untuk lebih detailnya fasilitas dan harga paket hubungi Kontak Kami.

Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura 2 Hari 1 Malam


Artikel Terkait:
Paket Wisata Bromo Tour Midnight
Paket Wisata B29 Argosari Lumajang
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen
Paket Wisata Bromo Bulan Madu
Paket Wisata Bromo Malang

Tidak ada komentar: