Paket Wisata Bromo Sunrise


Paket Wisata Bromo Sunrise | Bromo Sunrise Tour | Tour Bromo Sunrise merupakan paket liburan gunung bromo dengan durasi 12 jam, Pergi ke kawasan Obyek Wisata Gunung Bromo tidak Harus Lama atau bermalam denagn durasi 12 jam saja sudah cukup untuk menikmati semua obyek wisata gunung bromo. Gunung Bromo yang terletak di empat wislayah Kabupaten di Jawa Timur Yakni Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, dan Kabupaten Lumajang dan Gunung Bromo Dalam pengawasan Taman Nasional Bromo tengger Semeru.


http://bromotourmidnight.blogspot.com/


Paket Wisata Bromo Sunrise sebenarnya sama dengan Wisata bromo Midnight hanya saja title dan Judul Artikel Saja yang Bebeda dari Kata Midnight dan Sunrise kenapa Begitu paket Ini Dimulai Dari Penjemputan Dini Hari jam 12 malam dengan Durasi Sehari Semalam, Biasanya paket Wisata Bromo ini Sering Di Booking Para Wisatawan Yang sibuk akan Pekerjaan kantor akan tetapi Ingin menikmati Obyek Wisata Gunung Bromo Yang Terkenal Cantik Dengan Sunrisenya Di Puncak Gunung Penanjakan 1 dengan ketinggian 2.770 Mdpl diatas Permukaan Laut.

Detail Program Paket Wisata Bromo Sunrise Sebagai berikut:

Surabaya/Malang - Kawasan Wisata bromo - Surabaya/Malang

Team kami bromotourmidnight akan melakukan penjemputan Jam 12 Malam Via bandara atau Stasiun Bisa Juga Hotel dan lansung Melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Wisata Gunung Bromo dengan Durasi 3.5 jam, Tiba di Kawasan bromo istirahat Sejenak sambil Menunggu sewa Jeep Datang ketika Jeep Bromo datang Maka Bromo Sunrise Tour dimulai Untuk menuju Penanjakan 1 Bromo dan termasuk Sebagian dari Sejarah Gunung Bromo dengan Durasi 45 menit Tiba di Penanjakan Istirahat sambil menyeduh Kopi di warung - Wirung puncak Penajakan 1, setelah Itu menuju reast area Poin untuk melihat Matahari terbit dengan latar Belakang Gunung Bromo Gunung Batok Dan Gunung Semeru, Setelah Dirasa cukup Puas kembali ke Jeep Untuk kembali Turun dan menuju Kawah Gunung Bromo, Tiba di Rest Area Parkir Jeep Melanjutkan Menuju Kawah Bromo dengan Soft Trekking dan Alternatif Lain Bisa Memakai jasa Sewa Kuda, Setelah Dirasa Cukup Puas melanjutkan ke padang Rumput Savana dan untuk wisata terahir Menuju Pasir Berbisik. kemudian kembali Ke parkir jeep Bromo Semula Untuk kemudian kembali Ke Surabaya/Malang. Tiba di Surabaya/Malang Paket Wisata Bromo Sunrise berahir.

Demikian Sepenggal Artikel Paket Wisata Bromo Sunrise Mengenai Harga serta Fasilitas dan Akomodasi Silahkan Hubungi Kontak kami.


Paket Wisata Menarik Lainnya:
Paket Wisata Bromo Tour Murah
paket Wisata Bromo Malang
Paket Wisata Bromo Rafting pekalen
Paket Wisata bromo kawah ijen Tour

Tidak ada komentar: