Hotel Cemara Indah Bromo


Hotel Cemara Indah Bromo


Hotel Cemara IndahHotel Bromo. Hotel Cemara Indah adalah salah satu hotel bintang 2 dikawasan Wisata  Bromo, terletak di Bromo Ngadisari Cemoro Lawang. pemandangan yang  langsung ke kawah Bromo menambah daya tarik tersendiri di hotel ini, Cemara indah atau “CI” berada dekat di depan “Hotel Bromo Permai dan Hotel Cafe Lava“, dan karenanya selain hotel Bromo Permai “Hotel Cemara Indah” juga menjadi tempat faforit para pengunjung yang datang ke Bromo.pemandangan Indah Bromo dapat dilihat langsung dari hotel Cemara Indah ini dengan suasana yang sangat dingin, dalam campuran kicauwan dengan suara burung – burung di pagi hari, dan senyum dari staf hotel yang ramah membuat tamu betah di Hotel Cemara Indah. Hotel Cemara Indah adalah hotel yang lumayan bagus untuk wisatawan Bulan Madu dan keluarga karena mereka tempat yang sangat romantis dan cocok untuk beristirahat.

Hotel Cemara Indah Bromo


http://bromotourmidnight.blogspot.com

Hotel Cemara Indah memiliki dua jenis kamar yang dibagi menjadi 3 kategori, yaitu Standard, Superior dan Deluxe. Hotel ini dilengkapi dengan gratis internet acces, restoran, kotak safe, Binatu, Dokter panggilan, Faxsimile, dan dapat menerima Visa dan Master Card.

Info untuk harga, voucher Hotel Cemara Indah di kawasan Hotel Bromo silahkan hubungi kami di Wisata Bromo tempatnya Paket Wisata Bromo terlengkap dan terpercaya serta di jamin kualitasnya. Selain Itu Kami Juga Menyediakan Paket Wisata Gunung Bromo Murah (Paket Wisata Gunung Bromo 2 Hari 1 Malam dan Paket Wisata Bromo Midnight Murah). dan semua Paket yang kami tawarkan akan selalu ditemani jeep bromo dengan keunikan wisata gunung bromo ( lihat Sewa Jeep Bromo Murah Dan Terlengkap)

Hotel Cemara Indah Bromo


Paket Wisata Menarik Lainnya:
Paket Wisata Bromo Midnight
Paket Wisata Bromo Hemat
Paket Wisata Bromo Bulan Madu
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen
Paket Wisata Bromo Malang

Tidak ada komentar: